Selasa, 16 Juli 2013

Anekahosting.com web hosting murah Terbaik di Indonesia

Menegaskan perusahaan service service web hosting sebagai area tinggal web site mau pun web site ( situs (blog) ) anda tdk bisa diselesaikan dengan sembarangan. salah menegaskan area dapat membawa dampak anda pusing tujuh keliling dikarenakan diperlukan mengatasi beragam problem yg datang pada web hosting anda sendiri. tidak cuma web hosting saja, walau demikianlah juga domain name dimana terhitung pasangan paten di dalam webhosting yg anda beli. menegaskan perusahaan web site hosting yg tidak baik dapat membawa dampak anda kehilangan traffic, nilai penjualan, nama baik, serta lebih-lebih kehilangan nama domain yg anda sewa, dan anekahosting. com web hosting murah terbaik di indonesia yakni pilihan yang serasi untuk saat ini ini.

Dibawah ini yakni rincian dari data paket yang diperoleh di anekahosting. com :

  • package bronze

    kapasitas 250 mb
    bandwidth 20 gb
    5 e-mail address
    1 database
    1 ftp akun
    Rp. 15. 000 / bln.
  • package silver

    kapasitas 1 gb
    bandwidth 75 gb
    unlimited e- mail address
    5 database
    5 ftp akun
    Rp. 35. 000 / bln.
  • package gold

    kapasitas 3 gb
    bandwidth 100 gb
    unlimited e-mail address
    20 database
    10 ftp akun
    Rp. 75. 000 / bln.
  • package platinum

    kapasitas 5 gb
    bandwidth 150 gb
    unlimited e-mail address
    unlimited database
    unlimited ftp
    Rp. 125. 000 / bln.
Tidak cuma dari seluruh fasilitas serta beberapa model paket diatas, anekahosting. com juga melengkapi servicenya dengan fitur benar-benar luar biasa, contoh nya ;

aktivasi account cepat dan gampang

dipicu kecepatan aktifasinya sampai sangat mungkin anda segera dapat rasakan kecepatan service yang diperoleh sejak awal anda mengfungsikan service anekahosting. com. dari sistem awal registrasi hingga online payment ditangani dengan mudah serta real time, sampai kala itu juga account anda bisa segera aktif. dan buat yang jalankan pembayaran offline payment juga terhitung benar-benar cepat, cuman memerlukan waktu hurang dari 30 menit sehabis jalankan pembayaran serta konfirmasi, maka hosting yang anda sewa segera aktif dan dapat segera dimanfaatkan.

php & mysql

seluruh server kami ( anekahosting. com )mensupport pemanfaatan versi php dan mysql yang paling baru. sampai bisa buat performance web site anda lantas lebih cepat, lebih reliable di dalam beban tinggi, juga lebih safe.

cpanel based

service hosting di anekahosting. com mengfungsikan cpanel sebagai web based hosting management tools, ini juga banyak diadopsi oleh web penyedia service hosting yang lain di seluruh dunia.

dilengkapi fantastico

membangun situs mengunakan fasilitas auto- installer dari fantastico atau softaculous untuk menopang menginstall cms favorit atau pilihanmu dengan mudah dan cepat. cukup ikuti wizardnya, cms favorit anda dapat terinstall di dalam 3 langkah tanpa harus mengupload data dan mengkonfigurasi database.

uptime guarantee 99%

didukung hardware yang handal, maintenance serta monitoring yang dikerjakan terus menerus anekahosting. com tunjukkan jaminan uptime 99% tiap tiap bulannya.

iphone & blackberry support

tidak cuma mensupport pemanfaatan e-mail via iphone versi cpanel yang kami gunakan juga mensupport protokol notifikasi serta whitelisting ke server-server blackberry. e-mail dapat hingga sampai lebih cepat terhadap anda kapanpun juga dimanapun anda.

kalau anda berminat silakan hubungi melalui alamat ini, serta di bawah ini merupakan customer service anekahosting. com :

Website= http ://www. anekahosting. com
telpon : 021 – 45854322
fax : 021 – 45854322
e-mail : info@ anekahosting. com
tag :

anekahosting. com, web, hosting, murah, terbaik, indonesia, hosting murah, web hosting, hosting terbaik

2 komentar: